Keseruan 5th Anniversary DKV

Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (HIMDKV) Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi menggelar syukuran dalam rangka 5th anniversary DKV Universitas Nusa Putra, Sabtu (30/11/2019).

Acara yang mengangkat tema ‘Do Art For Do Chance’ ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh hampir seluruh mahasiswa DKV dan dari himpunan mahasiswa lainnya.

Acara yang dipusatkan di kantin kampus ini diisi sambutan staf Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, perwakilan Prodi Manajemen dan Ketua HIMDKV, dilanjutkan pemotongan tumpeng. Di lokasi acara, terdapat show case yang menampilkan karya-karya mahasiswa DKV yang dapat dibeli peserta dan pengunjung di market karya. Tak ketinggal sajian live acoustic.

Ketua pelaksana kegiatan Malta Faturrizal mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kekerabatan antar mahasiswa, sekaligus menjadi pengingat bahwa DKV sudah bertambah usianya.

“Jadi harus makin berkembang kreativitasnya, temen-temen punya banyak potensi jadi harus lebih kuat lagi,” kata Malta.

Malta berharap ke depan acara seperti ini bisa digelar lebih baik. “Kuncinya asal temen-temen makin kompak aja, pasti tahun depan lebih heboh lagi,” ujar Malta.

Hal senada diungkapkan salah anggota HIMDKV, Nisa Nurul’Ain. Menurutnya, acara ini bisa membuat para anggota himpunan saling mengetahui antara mahasiswa baru (maba) dan dan kakak tingkatnya. Dan memberikan contoh event kepada Maba, agar bisa  membuat event tahun mendatang.

“Sebagai Maba, kami juga berharap bisa jauh lebih sukses, tidak membosankan kalau membuat suatu event dan bisa lebih memanfaatkan waktu sebaik mungkin, terutama untuk event selanjutnya,” pungkas Nisa.

Comments are closed.