Wisuda Tahun Akademik 2019-2020

Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi menggelar sidang senat terbuka wisuda mahasiswa tahun akademik 2019-2020, di Gedung Anton Soedjarwo, Lemdiklat Polri, Kota Sukabumi, Kamis (31/10/2019).

Sebanyak 155 mahasiswa yang terdiri dari 116 lulusan program sarjana dan 39 program diploma diwisuda. Sidang senat terbuka dipimpin langsung oleh rektor NPU Sukabumi, Dr. Kurniawan, ST., M.Si.,MM.

Dalam pidato sambutannya, Kurniawan mengatakan lulusan ini merupakan salah satu perwujudan tanggung jawab NPU Sukabumi kepada bangsa dan negara, sekaligus wujud karya NPU Sukabumi. Atas nama NPU Sukabumi, Kurniawan menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya di Kampus NPU Sukabumi.

Suasana sidang senat terbuka wisuda Universitas Nusa Putra Sukabumi tahun akademik 2019-2020 di Audotorium Lemdiklat Polri, Kota Sukabumi, Kamis (31/10/2019).

“Kepada para orang tua, orang tua asuh, donatur, penyedia beasiswa, para keluarga wisudawan saya turut bersyukur, berbahagia dan sekali lagi saya ucapkan selamat atas keberhasilannya,” kata Kurniawan.

“Para mahasiswa adalah duta kampus  karena itu kami titipkan nama NPU Sukabumi dimasyarakat, sebarkan Trilogi Nusa Putra, yaitu cinta Illahiyah, cinta kasih orang tua dan cinta kasih sesama manusia,” imbuhnya.

Acara wisuda dihadiri perwakilan LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Drs. Wahyudin Tahedi, S.Sos, M.Si., Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. Adjo Sardjono., MM, perwakilan perguruan-perguruan tinggi Sukabumi dan mitra kerja NPU Sukabumi.

Orasi ilmiah wisuda disampaikan oleh Prof. Dr. Teddy Mantoro, M.Sc.,P.hD.,SMIEEE dengan tema ‘Pemberdayaan generasi milenial melalui pendidikan AI dan Siber  di Era IR 4.0’. Dalam kesempatan sama, dilakukan penyerahan Surat Keputusan Kemenristekdikti Program Magister Informatika NPU Sukabumi, dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten kepada Rektor NPU Sukabumi.

Selanjutnya, acara pelantikan wisudawan dilaksanakan secara khidmat kepada 155 lulusan NPU Sukabumi.

Comments are closed.