Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra Terpilih Sebagai Ketua KMM Jabar

Muhammad Badru Zaman (22 Tahun), seorang mahasiswa jurusan Teknik Mesin semester IV Universitas Nusa Putra terpilih menjadi ketua Keluarga Mahasiswa Mesin (KMM) Jawa Barat periode 2019-2020.

Badru yang juga merupakan anggota aktif Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra, terpilih secara voting menjadi ketua KMM Jawa Barat di acara Musyawarah KMM Jawa Barat (Jabar) yang ke-14 di Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon yang diikuti oleh 32 Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Jawa Barat, pada Kamis (25/4/2019) lalu.

Dengan terpilihnya Badru sebagai ketua KMM Jawa Barat, ia kini memegang tanggung jawab untuk menjaga silaturahmi dan koordinasi antar Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin yang ada di Jawa Barat.

Semoga kepercayaan yang di berikan dari rekan-rekan Keluarga Mahasiswa mesin Jawa Barat bisa terjawab. Dan amanah yang diberikan bisa diimplentasikan dikepengurusan yang saya pimpin di priode 2019-2020 ini,” kata Badru kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/5/2019).

 

Sumber : https://sukabumiupdate.com/detail/edukasi/news-edukasi/54721-Mahasiswa-Teknik-Mesin-Universitas-Nusa-Putra-Sukabumi-Terpilih-Sebagai-Ketua-KMM-Jabar

Comments are closed.