Mabim Universitas Nusa Putra 2019 Ditutup, Rektor: Selamat Menjadi Keluarga Besar Genusian

Kegiatan Masa Bimbingan (Mabim) Mahasiswa Baru Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi Tahun Akademik 2019-2020 secara resmi ditutup oleh Rektor NPU Sukabumi, Kurniawan pada Sabtu siang (15/9/2019).

“Dengan mengucap Alhamdulillahirobbilalamin, kegiatan Mabim Tahun Akademik 2019-2020 saya nyatakan di tutup,” kata Kurniawan¬† pada sambutan upacara penutupan Mabim di Bumi Mandiri Centre (BMC) Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Kurniawan mengucapkan selamat kepada seluruh calon mahasiswa baru yang telah resmi jadi mahasiswa NPU Sukabumi. “Selamat buat seluruh mahasiswa baru yang sudah jadi bagian dari NPU Sukabumi,” ucapnya.

Rektor NPU Sukabumi, Kurniawan memakaikan jas almamater kepada perwakilan peserta Mabim 2019 dalam acara penutupan. (Foto: Koko Muhamad).

Kurniawan juga menyampaikan permohonan maafnya selaku pimpinan NPU Sukabumi kepada seluruh peserta Mabim, jika menurutnya, dalam dua hari pelaksaan Mabim banyak ucapan dan perlakuan yang tidak berkenan.

“Semuanya semata-mata untuk membangun loyalitas sebagai keluarga besar Generasi Nusa Putra yang Berilmu dan Beriman (Genusian),” terangnya.

Kurniawan yakin suka duka kegiatan Mabim akan jadi cerita indah setiap mahasiswa di masa depan, dan jadi bagian dari sejarah kehidupan. “Saya berharap semua bisa mengambil nilai positif, dan saya bangga atas apa yang sudah dicapai kalian hari ini,” kata Kurniawan.

“Saya ucapkan terima masih kepada semua panitia atas supportnya, kepada para pembina yang menjaga kegiatan ini tetap sesuai rencana dan tetap teratur,” tandasnya.

Comments are closed.