Hima Akuntansi Universitas Nusa Putra Rayakan HUT ke-74 RI Bersama Anak Yatim

Rona bahagia terpancar dari wajah anak-anak yatim Pondok Pesantren Al Hikmah saat mengikuti kegiatan perayaan HUT ke-74 RI di Masjid Perahu Cikiray Kidul RT 02/09, No.363 Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi. Acara berlangsung meriah, selain peserta dan undangan, warga sekitar nampak antusias menonton kegiatan dari awal hingga akhir acara.

“Ada sekitar 28 orang anak-anak yatim yang mengikuti perayaan HUT RI ini,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan Dede Wahidin.

Dede mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rencana kerja himpunan mahasiswa akuntansi NPU Sukabumi. “Alhamdulillah temen-temen himpunan akuntansi yang terlibat dalam kegiatan hari ini sangat kompak, ada 21 orang yang terlibat,” lanjutnya.

“Sesuai rencana dan kemampuan kami, acaranya kami isi dengan perlombaan khas Agustusan dan santunan bagi adik-adik kami anak yatim,” imbuhnya.

Ketua progam studi (Prodi) Akuntansi NPU Sukabumi, Heliani, SE.,MAk yang hadir langsung membimbing kegiatan menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut.

“Ini bagian dari implementasi tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Anak-anak sangat kompak, mudah-mudahan akan semakin menghargai makna kemerdekaan, semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kinerja organisasinya,” tandasnya.

Comments are closed.