Memperingati Hari Kemerdekaan, Nusa Putra University adakan Upacara HUT RI ke-77

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Sukabumi- Perdana setelah pandemi virus corona, Universitas Nusa Putra gelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-77 di halaman Kampus pada Rabu (17/08/22).

Upacara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB diikuti oleh seluruh civitas akademika Universitas Nusa Putra. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Rektor Universitas Nusa Putra Dr. H. Kurniawan S.T., M.Si., MM.

“Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” merupakan tema dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 ini. Dalam amanatnya, Rektor menyampaikan bahwa kita harus bangkit setelah virus corona merubah hampir semua aspek kehidupan.

“Kita harus bangkit lebih kuat, sekuat pahlawan bangsa kita. Mereka dulu berjuang untuk kemerdekaan dengan bergelimang darah. Maka dari itu mari kita langkahkan kaki, ayunkan tangan, gerakkan badan, berpikir cerdas, dan bekerja keras demi Indonesia yang lebih makmur, jaya dan sentosa,” tuturnya.

Dalam penutupnya Rektor menyerukan “Merdeka! Merdeka! Merdeka!! Dan Bangkit! Bangkit! Bangkit!!,” kepada seluruh peserta upacara.

Berita