Pra Mabim 2019, Cara Universitas Nusa Putra Kenalkan Kehidupan Kampus

NPU.Sukabumi – Sebanyak 801 calon mahasiswa Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi mengikuti pra Masa Bimbingan Mahasiswa (Mabim) 2019, di Kampus NPU Sukabumi, Rabu s.d Kamis, 11-12 September 2019.

Tema acaranya Membentuk Mahasiswa yang bersinergi dengan nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Trilogi Nusa Putra agar Terciptanya Generasi Milenial yang Berintegritas. “Kegiatan diagendakan dari jam delapan sampai jam 22,” kata Ketua Panitia Mabim 2019, Rizki Alfiansyah Firdaus.

Peserta Pra Mabim sedang mengikuti materi tentang Akademik.

Menurut Rizki, kegiatan Pra Mabim ini sebagai bagian dari Mabim yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (13 dan 14 September 2019) di kawasan Kadudampit, Sukabumi. “Tujuaan Pra Mabim sendiri untuk pengenalan kampus NPU,” kata Rizki.

Untuk pemateri, lanjutnya, disi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Keuangan, Kemahasiswaan dan para Ketua Prodi. Lalu, ada dari setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). “Ada materi wawasan kebangsaan juga dari Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Kota Sukabumi,” terangnya.

“Selain materi, kami buat acara fun, ada games dan quis untuk membangun dinamika kelompok,” pungkasnya.

Comments are closed.