MSA Rayakan Hari Jadinya Dengan Bersyukur dan Berbagi

Bersyukur dengan berbagi, jadi cara Management Student Assosiation (MSA) Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi. Merayakan hari jadinya yang perdana (Anniversary MSA 1st) tahun ini, sebuah acara syukuran digelar MSA bersama 20 orang anak yatim pada Sabtu (23/11/2019), di Kampus NPU Sukabumi.

Hadir dalam acara ini Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Muhammad Muslih S.T.,M.Kom, Ketua Prodi Manajemen Yusuf Iskandar, Pembimbing Manajemen Harini Fajar Ningrum, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Muhammad Daffa Zein, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Billy R Pagara dan seluruh Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

Acara diisi oleh pemberian santunan kepada anak yatim, kemudian doa bersama seluruh undangan dan peserta. Selanjutnya, acara yang mengangkat tema “One synergy, create Story, memory and history” ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Rektor III dan diserahkan kepada ketua MSA, Agus Parhan.

Foto bersama pengurus MSA, undangan dan anak-anak yatim seusai perayaan Anniversary MSA kesatu, Sabtu (23/11/2019) di Kampus NPU Sukabumi.

“Yang pasti tujuan acara ini untuk mempererat tali persaudaraan mahasiswa, khususnya mahasiswa manajemen serta menumbuhkan sikap empati dengan berbagi kepada sesama, meskipun dengan nilai yang relatif kecil,” kata Ketua pelaksana, Abdul Kholid usai acara.

“Kami ingin sekali berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim, meskipun acaranya tidak mewah. Mudah-mudahan hari ini adik-adik kami, para anak yatim bisa berbahagia,” imbuhnya.

Kholid dan rekan-rekannya berharap acara perayaan ulang tahun MSA kedepan, bisa lebih baik dan lebih berdampak kepada lingkungan.

“Kami berharap tujuan tersebut bisa tercapai, S1 Manajemen (S1M) we find family here and management keep steping is better,” tandasnya.

Comments are closed.