LCC, Mahasiswa Manajemen Adu Kecerdasan

Sebanyak tujuh regu dari tujuh kelas Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, mengikuti Lomba Cerdas Cermat (LCC) di Kampus NPU Sukabum, Sabtu (30/11/2109).

LCC yang diselenggarakan oleh Management Student Assosiation (MSA) Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi ini merupakan rangkaian perayaan Anniversary MSA 1st. LCC sendiri mempertemukan mahasiswa manajemen dari kelas reguler dan karyawan.

“Setiap kelas mengirimkan perwakilannya masing-masing tiga regu,” kata Ketua pelaksana kegiatan, Abdul Kholid, disela acara.

Kholid menerangkan, pertanyaan dalam LCC merupakan materi Prodi Manajemen dari semester satu sampai semester lima. Adapun tim juri yaitu Ketua Prodi Manajemen, Yusuf Iskandar dan Sekretaris Prodi, Harini Fajar Ningrum.

“Untuk juaranya belum diumumkan, nanti di acara puncak Anniversary MSA 1st tanggal 8 Desember 2019. Untuk hadiahnya ada medali plus sertifikat,” terang Kholid.

Acara berlangsung meriah, terutama saat regu mampu menjawab pertanyaan juri, masing-masing regu mendapat sorakan dan dukungan dari kelasnya.

Salah satu peserta LCC, Siti Marwatul’ula mengatakan dirinya tidak merasa sedang bertanding. Siti mengaku mendapat pelajaran bekerjasama, saling mengisi satu sama lain.

“Pengetahuan kita juga bertambah karena menemukan hal-hal baru, harapannya lebih baik lagi kedepannya, lebih meriah lagi,” tandas Siti.

Comments are closed.