Kunjungan Kelima Duta Kampus Universitas Nusa Putra, Disambut Hangat Siswa SMA

nusaputra.ac.id – Setelah mengunjungi SMAN 2 Kota Sukabumi, SMAN 1 Cikembar, SMAN 1 Palabuhanratu, dan SMAN 1 Kota Sukabumi, kini gilian SMAN 1 Sukaraja yang dikunjungi oleh Duta Kampus Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, Jumat (17/1/2020).

Kunjungan para Duta Kampus ini, masih dalam rangka promosi NPU Sukabumi ke sekolah-sekolah menengah umum dan sederajat, di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Seperti di sekolah lainnya, kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah dan siswa-siswi kelas XII.

“Hari ini ada delapan orang Duta Kampus yang ikut serta,” kata Marketing NPU Sukabumi, Elok Setianingtyas kepada sukabumiupdate.com, Jumat (18/1/2020).

Satu dari sembilan siswa kelas XII, berphoto bersama dengan Duta Kampus Universitas Nusa Putra setelah selesai presentasi.//FOTO: SINTA MULYA SAPUTRI/JURNALIS NUANSA.

Dalam kungjungannya ini, Elok dan timnya mendapat kesempatan mempresentasikan NPU Sukabumi di sembilan kelas XII yang ada. Selain memperkenalkan NPU Sukabumi sebagai salah satu Perguruan Tinggi (PT) unggulan, sambung Elok para duta kampus juga memberikan motivasi agar para siswa termotivasi melanjutkan pendidikan ke jenjang PT sesuai passion mereka.

“Penerimaan siswa di kelas sangat baik dan komunikatif, membuat kami semangat menjelaskan setiap keingintahuan mereka,” ujar Elok.

Salah satu siswa yang mengikuti presentasi Duta Kampus, Rendi Adi Putra mengaku sangat tertarik untuk kuliah di NPU Sukaumi, karena menurutnya fasilitas di NPU Sukabumi sangat bagus. “Nanti jika saya kuliah di Nusa Putra, saya akan mengambil jurusan manajemen, karena saya dari jurusan IPS,” kata siswa kelas XII ini.

Senada dengan Adi Putra, siswa lainnya, Susi Susanti mengatakan dirinya sangat tertarik untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah di NPU Sukabumi. Salah satu yang membuatnya tertarik karena fasilitasnya bagus namun menurut Susi biayanya sangat murah. “Menarik, ada fasilitas beasiswa juga,” tandasnya.

Comments are closed.