logo
DAFTAR

Jelang 4th ICCED 2018, NPU Gelar Workshop Penulisan Paper Internasional

Menghadirkan pemateri dari UPI, Bandung.

Jelang digelarnya 4th International Conference on Computing, Engineering, and Design (ICCED) 2018, di AIT Conference Center, Asian Institute of Technology Bangkok, Thailand pada 6-8 September yang akan datang, Universitas Nusa Putra (NPU) mengadakan Workshop Penulisan Paper Internasional.

Workshop digelar di Hotel Rafflesia, Sukabumi, Sabtu (4/8/2018) jam 08.00-15.30 WIB, menghadirkan Dr. Ade Gafar Abdullah, SPd., M.Si dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Dalam pemaparan materinya, Ade antara lain menyampaikan bagaimana mempersiapkan dan membuat sebuah karya ilmiah agar bisa go international. Dari mulai pemilihan tema dan isu, kiat-kiat penulisan paper agar lolos, hingga referensi paper untuk go international.

Sedangkan Rektor Universitas Nusa Putra (NPU) Dr. Ir.H. Kurniawan, M.Si, MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa paper karya dosen dan mahasiswa NPU harus memenuhi standar internal dan in-ternasional.

“Karya ilmiah yang memenuhi standar universitas, sekaligus bertujuan untuk mensejajarkan kualitas dosen-dosen dengan Universitas Nusa Putra dengan universitas ternama di Indonesia dan dunia,” jelasnya di lokasi acara.

Workshop tersebut, jelas Kurniawan, memang sebagai persiapan menjelang penyelenggaraan dan keikutsertaan NPU dalam 4th ICCED 2018 di Bangkok, Thailand.

“Adapun penelitian yang dilakukan meliputi riset bidang computing, engineering, dan design, dengan tema Technological Innovation and Creativity for Sustainability in the Disruptive Technology Era,” pungkas Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *