HMDKV Universitas Nusa Putra Mengadakan Event Resonansi Jilid 2

DKV Universitas Nusa Putra

Resonansi Jilid II kembali digelar Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Nusa Putra Sukabumi, di Gedung GWK Sukabumi, Sabtu (20/4/2019). Untuk pelaksanaan kali ini, HIMA DKV menjalin kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif di Sukabumi.

Menurut ketua penyelenggara kegiatan, Ujang Erlan Maulana, kegiatan yang memiliki tema “Collaborative Power of Creative Community” ini bertujuan untuk membentuk SCCF ( Sukabumi Creative City Forum).

Ujang Erlan menjelaskan, SCCF merupakan forum untuk mewadahi para creator Sukabumi, sehingga bisa lebih membangun kolaborasi dan sinergitas di dunia creative Sukabumi.

“Kegiatan Resonansi Jilid II ini diisi oleh kegiatan seminar yang diikuti oleh berbagai komunitas kreatif di Sukabumi, dan juga ada kegiatan workshop ke-DKV-an yang diikuti oleh pelajar Sukabumi dan mahasiswa Prodi DKV Universitas Nusa Putra Sukabumi¬†dan UPI Bandung,” singkatnya.

 

Sumber : https://sukabumiupdate.com/detail/mereka/komunitas/54330-Himpunan-Mahasiswa-DKV-Universitas-Nusa-Putra-Sukabumi-Gelar-Resonansi-Jilid-II

 

Comments are closed.