Gelombang Pertama, 306 Peserta PMB Universitas Nusa Putra Sukabumi Lolos Seleksi

Universitas Nusa Putra (UNsP) Sukabumi, kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang pertama tahun akademik 2019-2020, Minggu (5/5/2019) kemarin.

Dari 510 pendaftar, hanya 306 peserta lolos seleksi masuk PMB 2019 gelombang pertama ini dan hasilnya telah diumumkan, hari ini, Senin (6/5/2019). Tidak hanya para siswa lulusan SMA, SMK, MA yang berasal dari wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi saja yang mendaftar, bahkan pendaftar dari luar kota pun terhitung lumayan banyak.

Hal ini membuktikan, bahwa Universitas Nusa Putra sudah mulai banyak dilirik dan menjadi pilihan para generasi muda untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada seleksi PMB gelombang pertama ini, para peserta mengikuti ujian tulis dan tes wawancara dalam bahasa Inggirs. Seperti yang diketahui, Universitas Nusa Putra memiliki program Nusa Putra Global, yang mana para mahasiswa didorong untuk dapat berkompetisi di era globalisasi ini.

Hasil seleksi PMB gelombang pertama ini dapat diakses di web Univeristas Nusa Putra, serta pihak kampus juga mengirimkan hasilnya langsung kepada para peserta PMB melalui sms dan email masing-masing peserta PMB.

Bagi para peserta seleksi PMB gelombang pertama yang berhasil lulus, diharapkan untuk melakukan tahapan daftar ulang segera sampai dengan batas akhir, hari Sabtu (25/5/2019).

Seleksi PMB masih akan dibuka hingga empat gelombang, yakni untuk selanjutnya gelombang kedua waktu pendaftaran dibuka dari 5 Mei – 29 Juni 2019, dan untuk tesnya akan diselenggarakan pada hari Minggu (30/6/2019) mendatang. Jadi ayo masih ada kesempatan untuk bergabung menjadi mahasiswa Universitas Nusa Putra.

 

Sumber : https://sukabumiupdate.com/detail/edukasi/news-edukasi/54881-Gelombang-Pertama-306-Peserta-PMB-Universitas-Nusa-Putra-Sukabumi-Lolos-Seleksi

Comments are closed.