Entertainment and Religius Isi Rangkaian Anniversary MSA 1st

Masih dalam rangkaian perayaan hari jadi yang kesatu (Anniversary MSA 1st), Management Student Assosiation (MSA) Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi adakan acara entertainment and religius, Rabu malam (27/11/2019) di Kampus NPU Sukabumi.

Acara berlangsung mulai pukul 18.30, di isi oleh lomba tilawah Quran mahasiswa manajemen di ruang kelas, setelah selesai, di dilanjutkan oleh singing kontes dan stand up comedy di area kantin. Hadir dalam acara ini ketua Prodi Manajemen, Yusuf Iskandar, pembimbing Prodi Manajemen Harini Fajar Ningrum, para dosen NPU Sukabumi yang sekaligus menjadi dosen, dan juri untuk lomba tilawatil quran oleh Ustadzah Fauzia, pengasuh salah satu pesantren di Sukabumi.

Menurut Ketua Pelaksana acara, Abdul Kholid perayaan hari jadi MSA diisi oleh enam kegiatan, dua diantaranya sudah dilaksanakan, yaitu acara berbagi dan syukuran perayaan MSA pada Sabtu (23/11/2019) dan acara futsal putra-putri yang digelar pada 23 sampai 24 November 2019 lalu.

Empat kegiatannya lainya, lanjut dia, yaitu kegiatan akademik berupa lomba cerdas cermat dan debat mahasiswa manajemen, yang akan digelar Sabtu (30/11/2019). Setelah itu, dilanjutkan pertandingan badminton antar mahasiswa manajemen reguler dan karyawan.

“Rangkaian eventnya kami namakan Management Week 2019, sebagai pra acara puncak perayaannya pada tanggal 8 November 2019 nanti di salah satu hotel di Sukabumi,” kata Kholid, Kamis (28/11/2019).

Kholid mengatakan, selain untuk meningkatkan kebersamaan mahasiswa manajemen reguler dan kelas karyawan, acara ini juga bertujuan untuk memberikan media kreativitas mahasiswa manajemen.

Konsepnya, sambung dia dari, oleh dan untuk mahasiswa manajemen. “Semua penampilnya dari mahasiswa manajemen, mempertemukan kelas reguler dan kelas karyawan,” ujar Kholid.

Acara berlangsung meriah dan penuh keakraban, mahasiswa yang mengikuti lomba mendapat dukungan dari rekan-rekan seangkatannya, layaknya suporter dalam sebuah pertandingan. Salah satu peserta singging kontes, Ayu Aulia Rahmani mengaku senang mengikuti acara ini, Ayu yang memiliki hobi menyanyi mendapatkan panggung untuk menampilkan hobi dan bakatnya.

“Hobi sih menyanyi sejak dulu, jadi pas tahu ada singging contest di acara Anniversary MSA 1st, aku langsung¬†daftar aja. Semoga annive MSA yang berikutnya bakal lebih meriah,” tandasnya.

Comments are closed.