Debat Competition Akhiri Anniversary MSA 1st, Ini Klasemennya!

Kompetisi debat (debate competition) antar mahasiswa manajemen Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, yang digelar Sabtu sore (30/11/2019), menjadi event pamungkas perayaan hari jadi kesatu Management Student Assosiation (MSA).

Sebanyak tujuh grup, perwakilan dari tujuh kelas manajemen beradu pendapat dan gagasan di acara debat dengan tema ‘Konsep Revolusi Industri 4.0 dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean (MEA)’. Tampil menjadi juri, ketua Prodi Manajemen, Yusuf Iskandar, Pembimbing Prodi, Harini Fajar Ningrum, dan Dosen Teknik Informatika, Rizki R Pratama.

Ketua pelaksana kegiatan, Abdul Kholid menerangkan, setiap perorangan maupun regu yang tampil dalam acara ini dan tiga event sebelumnya itu mewakili kelasnya masing-masing.

“Dari perolehan masing-masing kelas, kami telah menyusun klasemen perolehan medalinya,” terang Kholid, Minggu (1/12/2019).

Untuk perolehan medali terbanyak, lanjut Kholid, diperoleh oleh manajemen angkatan 2018 kelas A (MN18A), dengan perolehan tiga medali emas, tiga perak dan satu perunggu. Perolehan kedua, oleh angkatan 2019 kelas C (MN19C), dengan tiga emas dan tiga perak.

Perolehan ketiga, diraih angkatan 2019 kelas E (MN19E), dengan perolehan medali tiga emas dan tiga perunggu. Selanjutnya angkatan 2019 kelas A (MN19A), dengan satu emas, tiga perak,  dua perunggu. Perolehan kelima, angkatan 2019 kelas B (MN19B), dengan satu emas dan dua perunggu.

Perolehan keenam diraih oleh angkatan 2019 kelas D (MN19D), dengan perolehan satu emas dan dua perak. Dan posisi klasemen terakhir diraih oleh angkatan 2018 kelas C (MN18C), dengan perolehan satu perak dan enam perunggu.

“Pengumuman pemenang masing-masing lomba dan pertandingan nanti di acara puncak Anniversary MSA 1st tanggal 8 Desember 2019. Untuk hadiahnya, ada medali plus sertifikat,” tandas Kholid.

Comments are closed.