Beragam Acara Isi Perayaan Mechaniversary#13 HMM

Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, merayakan ulang tahunnya ke-13 (Mechaniversary#13), Jumat (8/11/2019), bertempat di Kampus NPU Sukabumi, Jalan Cibolang Kaler No.21, Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, perwakilan dosen teknik mesin dan pengurus BEM NPU Sukabumi. Turut hadir para pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA), dan mahasiswa jurusan lainnya, tema acaranya ‘Meningkatkan serta¬† membangun integritas antar mahasiswa mesin dengan mengedepankan Solidarity Forever’.

Ketua HMM selaku penanggungjawab acara, Bayu Permana mengatakan, tujuan acara ini untuk memperingati hari jadinya HMM NPU Sukabumi sekaligus berbagi dengan sesama dan silaturahmi dengan para alumni. “Sekaligus mensosialisasikan sejarah HMM NPU Sukabumi,” kata Bayu.

Menyanyikan lagu Indonesia pada acara pembukaan Mechaniversary#13 HMM NPU Sukabumi.

Mechaniversary#13 ini dirangkai dengan kegiatan santunan kepada 25 orang anak yatim piatu dari Yayasan Baitul Yatim, akustis musik religi oleh group Pengecoh Lawan, dan tausiyah oleh ustad Albukhori.

“Ada sharing session juga tentang sejarah HMM NPU Sukabumi, pesan dan tantangan untuk anggota dan pengurus HMM,” terang Bayu.

Rangkaian acara Mechanniversary#13 selanjutnya, kata Bayu, akan ada dua acara yang dihelat, yaitu solidarity futsal engineering pada 21 hingga 23 November 2019, dan tanggal 21 Desember 2019 sebagai hari puncaknya Mechanniversary#13.

“Semoga dengan bertambahnya usianya HMM NPU Sukabumi akan membuat lebih mandiri, solid, dan jaya,” pungkasnya.

Comments are closed.