70 Penerima Program Beasiswa Nusa Putra Peduli dan Bidik Misi Terima Pembekalan

Program Beasiswa Nusa Putra Peduli sudah bergulir sejak tahun 2007.

Sebanyak 70 penerima beasiswa Nusa Putra Peduli dan Bidik Misi menerima pembekalan dan melakukan serah terima program beasiswa dari Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi tahun akademik 2018/2019. Acara berlangsung di Lantai 6 Gedung A Kampus NPU, Sabtu (25/8/2018).

Dalam sambutannya, Rektor NPU DR. Ir. H. Kurniawan, ME. MSi., menjelaskan bahwa NPU memiliki beberapa program salah satunya adalah program Beasiswa Nusa Putra Peduli sejak tahun 2007 lalu. “Saat itu Nusa Putra masih berstatus sekolah tinggi teknologi.”

Dijelaskan lebih jauh, NPU memiliki Trilogi Nusa Putra yaitu, Cinta Kasih Ilahiyah, Cinta Kasih Orang Tua, dan Cinta Kasih Sesama.

“Trilogi Nusa Putra inilah yang saat ini sedang dikampanyekan olah lembaga karena ketika seseorang telah taat kepada Tuhan, menghormati orang tua, dan mencintai sesama, maka orang tersebut saya yakin tidak akan dimudahkan jalan hidupnya dan bahkan menjadi sukses di masa depan,” imbuh Kurniawan.

Sementara itu, Cecep Sarupudin. salah seorang penerima beasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Teknik dan Desain, mengakui jika ia memilih NPU karena kualitas. “Karena informasi dari kakak kelas yang kuliah di Universitas Nusa Putra bahwa kampusnya bagus,” terang remaja kelahiran Sukabumi, 16 Februari 2000 itu

Hal senada dikemukakan Indri Oktaviani, mahasiswa Prodi Teknik Sipil ini beralasan jika ia memilih kuliah di NPU karena lokasinya dekat dengan rumah. “Dekat dengan rumah, kampusnya bagus, dan fasilitasnya juga memadai.”

Beasiswa 1000 anak negeri telah di buka

Daftar Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *