3 Prodi Univeirstas Nusa Putra Akreditasi Internasional AQAS dari Jerman

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Sebanyak 3 program studi Universitas Nusa Putra yang tergabung dalam klaster Teknik, sukses melaksanakan visitasi lapangan akreditasi internasional oleh AQAS dari jerman. Tiga Prodi tersebut yaitu Prodi Teknik Sipil, Teknik Elektro dan Teknik Mesin.

Acara visitasi lapangan dalam rangka akreditasi internasional oleh AQAS tersebut berlangsung selama empat hari sejak tanggal 17 hingga 20 Januari 2023 secara offline dengan panel expert yang berasal dari berbagai negara.

7 orang assessor expert dari AQAS hadir langsung di Universitas Nusa Putra untuk memastikan Program Studi pada Klaster Teknik tersebut telah layak mendapat akreditasi internasional.

Rektor Universitas Nusa Putra Dr. Kurniawan mengatakan, proses akreditasi internasional AQAS merupakan langkah yang diambil kampus Nusa Putra sebagai upaya meningkatkan kualitas akademik dan rekognisi nusa putra di level internasional.

Sementara itu Managing Director Aqas Doris Herman mengungkapkan, Universitas Nusa Putra telah mempersiapkan Akreditasi Internasional ini dengan sangat baik. Menurutnya, nusa putra sebagai kampus baru memiliki fermorma internasional yang sangat baik. AQAS yakin Nusa Putra akan bisa menghadapi setiap tantangan dengan baik untuk menjadi kampus kelas dunia.

Rektor Nusa Putra berharap, akreditasi internasional ini akan menjadi motivasi bagi kampusnya untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi kampus yang berkualitas dunia.

Berita