10 Dosen UNsP Sukabumi Peroleh Dana Hibah Rp 200 Juta untuk Penelitian

Universitas Nusa Putra (UNsP) Sukabumi mendapatkan hibah sekitar Rp 200 juta dari Kemenristekdikti, melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTIK) IV Jawa Barat dan Banten.

“Dana ini kemudian diserahkan ke Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Nusa Putra, lalu diserahkan ke dosen-dosen penerima hibah untuk penelitian 10 dosen Nusa Putra,” ujar Wakil Rektor Satu Bidang Akademik UNsP Sukabumi, Anggy Fradiftha Junfithrana.

Dengan dana tersebut, Anggy berharap dapat menghasilkan penelitian yang bermutu dari setiap dosen. Bahkan hasil penelitiannya itu dapat dipublikasikan baik nasional maupun internasional.

“Selain itu dapat memotivasi dosen yang mengajar di Nusa Putra, agar lebih semangat melakukan pengajuan proposal penelitian untuk mendapatkan hibah ini. Mudah-mudahan kedepan dosen-dosen yang mendapatkan hibah ini bisa menghasilkan lebih banyak lagi penelitian setiap tahunnya,” pungkas Anggy.

Sumber : https://sukabumiupdate.com/detail/edukasi/news-edukasi/56564-10-Dosen-UNsP-Sukabumi-Peroleh-Dana-Hibah-Rp-200-Juta-untuk-Penelitian

Comments are closed.