Seputar Nusa Putra

TRANSFORMASI PERUBAHAN BENTUK STT NUSA PUTRA MENJADI UNIVERSITAS NUSA PUTRA
SEBAGAI UNIVERSITAS SATU-SATUNYA DI KABUPATEN SUKABUMI DENGAN SEJUTA HARAPAN MEMBANGUN PERUBAHAN

Selengkapnya...


 

Perguruan Tinggi Malaysia ke Sukabumi Tertarik Inovasi NPU

Zuraimy Bin Abd Ghani, Director Centre For Academic Collaboration Asia Metropolitan University (AMU), Malaysia, diterima Rektor Universitas Nusa Putra Dr. Kurniawan

Sebagai salah satu universitas yang terbilang usia muda, prestasi dan inovasi Universitas Nusa Putra (NPU) terbilang moncer. Perguruan tinggi yang berkampus di Cibolang, Kabupaten Sukabumi itu, terbilang serius melakkukan berbagai inovasi di berbagai bidang.

Pengakuan pun datang dari Asia Metropolitan University (AMU), Malaysia. Perwakilan dari perguruan tinggi Negeri Jiran, Zuraimy Bin Abd Ghani selaku Director Centre For Academic Collaboration mengatakan, tertarik dengan konten website dan program pertukaran mahasiswa yang dilakukan oleh NPU.

“Kunjungan ini bermaksud untuk membicarakan kerjasama antar kedua belah pihak. Saya tertarik dengan website, dan aktiviti international Universitas Nusa Putra dan pertukaran pelajar," ungkap Zuaraimy kepada sukabumiupdate.com di Gedung A lantai 5, kampus NPU, Selasa (10/4/2018).

Lebih jauh, ia menjelaskan jika pertemuan tersebut baru seputar pengenalan program. Namun demikian, Zuraimy memastikan akan segera menandatangani kesepahaman dengan pihak NPU.

"Universitas Nusa Putra dipilih dari sekian banyak universitas di Indonesia sebagai partner antar negara karena aktivitas internationalnya," pungkas Zuraimy.