Visi & Misi

Kami adalah komunitas cendekiawan yang berpikir global. Tujuan kami adalah untuk menciptakan manusia yang cerdas, kreatif, inovatif serta religius yang tangguh untuk masa depan dunia yang lebih baik.

Visi

Menjadi institusi pendidikan tinggi unggul melampaui standar nasional pada tahun 2030 dan kelas dunia pada tahun 2045 di bidang sosial, sains dan teknologi yang tangguh sebagai ujung tombak untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang cerdas, kreatif, inovatif dan religius

Misi

  1. Memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui pendidikan, pengajaran dan pembelajaran yang unggul dan bermutu tinggi
  2. Memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui pengkajian, penelitian, publikasi dan pematenan hasil penelitian yang unggul dan bermutu tinggi.
  3. Memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi, yang dapat menjawab masalah dan tantangan masyarakat yang unggul dan bermutu tinggi.
  4. Mengembangkan organisasi yang tangguh dan inovatif dengan memanfaatkan potensi sumberdaya secara optimal sehingga dapat andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara.
  5. Mendorong tumbuhnya kemampuan penguasaan ilmu dan teknologi di Indonesia demi terciptanya kemandirian bangsa.