Jurnal Dosen

Kumpulan Jurnal Dosen STT Nusaputra bisa anda kunjungi melalui link dibawah ini :

>>Selengkapnya

Sambutan PLH Ketua

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

STT Nusa Putra didirikan bukan untuk meraih peluang pasar yang ada, perguruan tinggi ini didirikan sebagai idealisme yang diterjemahkan dalam perjuangan moral yang kongkrit. Perjuangan untuk terus berusaha menyempurnakan ahlak menuju masyarakat madani sebagaimana pilosofi dan harapan pendiri Nusa Putra bapak Kurniawan, S.T, M.Si, MM. Mengusung dan merumuskan ide-ide besar secara matang dan konsisten menjawab tantangan zaman, menjadi pilar perubahan (agen Of change) dengan menempatkan diri sebagai pendorong tumbuhnya generasi terbaik ummat yang menguasai ilmu, sains dan teknologi dengan bijak dalam pergaulan global hari ini dan masa yang akan datang. 

STT Nusa Putra menjadi tempat berkumpul, belajar dan diskusi antar generasi, menjadi rumah besar tempat lahirnya p

emimpin yang sigap dan berempaty, creative menemukan gagasan baru, inovative dalam menjalani hidup dan konsisten dengan cita-cita luhur menjaga kesempurnaan ahlak. Membangun generasi yang tangguh memang tidaklah mudah untuk itu STT Nusa Putra secara  serius terus-menerus melengkaipi kekurangan-kekurangan yang ada baik dosen, model pembelajaran, fasiltas dan kenyamanan belajar. Di STT Nusa Putra mahasiswa diajak untuk berkolaborasi dalam jaringan akademik dunia dan organisasi profesi , untuk bekal profesi yang akan di jalani setelah lulus . Beberapa kampus dalam dan luar negeri  bergambung menjalin kerjasama international dengan STT Nusa Putra seperti Malayisa, Belanda, Belgia, Jerman dan negar-negara lainya untuk membekali mahasiswa  menyeraf ilmu-ilmu baru dan jaringan profesi antar negara.

Sejatinya Nusa Putra hadir untuk generasi hari ini dan menjadi imajinasi generasi yang akan datang, Nusa Putra ada bukan hanya untuk warga Nusa Putra, bukan juga hanya untuk warga Sukabumi dan Jawa Barat, tapi hadir untuk bangsa ini secara nasional dan ummat manusia di seluruh penjuru dunia. Berangkat dari itu juga tentunya tugas berat kami di STT Nusa Putra akan sulit terwujud tanpa bantuan Pemerintah, Masyarakat, perusahan-perusahan dan yang penting juga dukungan dari orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan putra-putrinya bergabung di STT Nusa Putra.

Wassalamualaikum wr.wb.